Sambiloto diablik pahitnya ampuh tangkal kencing Manis, ini resepnya

Mungkin diantara bapak dan ibu pernah tahu apakah itu brotowali, walaupun memiliki rasa yang sangat pahit, sambiloto memiliki banyak khasiat. Bahkan untuk sebagian orang jawa, mewajibkan anaknya untuk meminum jamu pahit ini agar tetap bugar. Walaupun sekarang sudah tidak banyak anak yang mau. Tetapi banyak orang yang berumur panjang, ternyata tetap menyukai daun sambiloto.

Sambiloto diablik pahitnya ampuh tangkal kencing Manis, ini resepnyaRamuan obat alami tradisional diabetes melitus dengan daun sambiloto... tumbuhan dengan nama latin androgaphis ini merupakan herbal berasa sangat pahit sampai sampai di juluki sebagai "si raja pahit" merupakan tananman dengan khasiat dan manfaat baik dalam fungsinya sebagai herbal anti radang atau anti inflamasi yang tinggi selain dapat di dayagunakan sebagai obat kencing manis atau diabetes melitus yang berkerja secara tradisional, sambiloto juga di kenal sangat baik sebagai obat infeksi kandung kemih, keputihan serta mempercepat penyembuhan luka.

Menggunakan sambiloto untuk pengobatan diabetes(kencing manis)
Daun sambiloto dengan kandungan kallium yang cukup tinggi sangat bergunan untuk penurunan darah tinggi dan pengobatan diabetes mellitius. Dan terkhusus bagaimana memanfaatkan daun raja pahit ini untuk di jadikan obat diabetes mellitus, berikut ini tips saran membuat resep tradisional obat penurun gula darah dengan daun sambiloto.

Ini bahannya:
  1. Dapatkan daun sambiloto sedang (ngak tua ngak muda) yang masih fresh (habis petik).
Cara menggunakannya:
  • Cuci bersih daun sambiloto kemudian gunakan sebagai teman makan (lalapan) anda. Rutinkan setiap hari.
  • Ada baiknya anda menanam tumbuhan ini di pekarangan anda sehingga setiap hari anda bisa menikmati lalapan daun sambiloto segar.
  • Bisa juga anda tumbuh, peras airnya dan di minum.
Demikuinlah penggalan sederhana mengenai tips mengobati diabetes atau kencin manis dengan ramuan daun sambiloto semoga bisa menambah khasanah pengetahuan anda tentang obat gula darah yang aman alami dan bersifat tradisional.
Salam herbal.

0 Response to "Sambiloto diablik pahitnya ampuh tangkal kencing Manis, ini resepnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel