Pijat pada titik ini Lebih mampu mengobati dan mencegah penyakit Jantung

Untuk mengobati penyakit jantung, banyak cara bisa dilakukan, baik dengan melakukan pijat refleksi, maupun dengan menjaga kualitas makanan yang masuk ke dalam tubuh. Makanan sehat untuk penyakit jantung adalah makanan yang tidak mengandung banyak kolesterol jahat atau LDL (low densiti lipoprotein) LDL ini adalah makanan untuk organ tubuh, termasuk jantung, tetapi jika LDL ini mengendap atau menempel pada pembuluh darah maka bisa mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah yang bisa menyebabkan kinerja jantung bertambah. Maka dengan melakukan pijat refleksi pada titik tertentu anda sudah melakukan pengobatan yang sangat baik untuk menjaga peredaran darah.

Refleksi adalah menekan suatu titik tertentu pada pembuluh darah yang berhubungan dengan organ yang mengalami gangguan. Setiap kali orang mengalami gangguan pada organ tubuhnya maka berakibat pada denyut jantung orang itu. Dengan memeriksa aktivitas denyut jantung inilah maka seseorang bisa diketahui penyakitnya. Titik refleksi yang berhubungan dengan jantung adalah titik pada bawah tangan di bagian jempol. Silahkan dilihat pada gambar berikut ini.
Pijat pada titik ini Lebih mampu mengobati dan mencegah penyakit Jantung

Selain pada titik tersebut anda juga bisa melakukan pijat refleksi pada bawah pelipis samping kiri mata. Bagian ini langsung terhubung dengan jantung. Jadi titik ini bisa dilakukan untuk mengatasi jantung yang berdebar debar sangat kuat. Dengan dipijat perlahan saja. Dengan dipijat atau ditekan perlahan maka jantung akan lebih stabil dan rasa pusing juga akan berkurang akibat tekanan darah yang ikut naik. 

Untuk langkah pengobatan anda juga bisa melakukan titik berikut ini dengan perlahan sebagai perawatan. 
  • Pertama pijit pada perlahan pada bagian telinga kanan. Lakukan seperti saat membersihkan telinga. Lakukan dengan perlahan saja. Setelah itu tekan perlahan pada titik di depan lubang telinga. Lakukan juga perlahan saja.
  • Kedua pijit pada tangan kiri pada jari manis ruas ke pertama di urut menggunakan tangan kanan. Urut perlahan saja. Setelah itu tekan pada antara jari kelingking dan jari manis. Pada titik ini bisa membantu melancarkan peredaran darah yang menuju jantung.
  • Ketiga pada titik antara jari kelingking dan jari manis kaki kiri. Titik ini langsung berhubungan dengan jantung. Titik ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran jantung dan kesehatan mata. 
Jangan pernah menganggap khasiat pijat refleksi ini biasa - biasa saja. karena titik refleksi sangat berpengaruh pada peredaran darah. Titik refleksi juga sering digunakan untuk mengobati penyakit - penyakit berat yang berkepanjangan. Apalagi jika dilakukan oleh terapis yang menggunakan tenaga alam atau tenaga murni atau tenaga dalam untuk semakin melancarkan peredaran darah. Maka tingkat kesembuhan atau penyembuhan akan semakin cepat.

Tolong share ya.


0 Response to "Pijat pada titik ini Lebih mampu mengobati dan mencegah penyakit Jantung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel