Gigi Sehat Bisa Membuat Anak Lebih Percaya Diri

Tentunya kita mengetahui bahwa kesehatan gigi harus dijaga...

Terutama untuk belum dewasa yang dalam masa pertumbuhan harus diperhatikan kesehatan giginya oleh orang bau tanah dan kakak-kakaknya (jika memiliki kakak).

Sehingga dengan gigi sehat sang anak juga akan terhindar dari sakit gigi.

Gigi dan lisan yang sehat juga akan menjadi salah satu syarat yang utama dari terwujudnya senyum yang sehat dan indah.

Gigi Sehat Bisa Membuat Anak Lebih Percaya Diri

Kesehatan Gigi dan lisan ternyata juga dapat memengaruhi banyak hal dalam kehidupan sang anak , salah satunya yang sangat penting ialah dalam keyakinan diri dari sang anak.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Profesional Marketing Manager Oral Care , PT. Unilever Indonesia , drg. Ratu Mirah Afifah , GCClinDent , MDSc , bahwa penyakit gigi pada belum dewasa juga dapat memengaruhi rasa percaya diri pada.

"Misalnya sungkan dikala tersenyum dan juga tertawa sebab aib dengan penampilan mereka ," ujarnya pada sebuah diskusi media yang bertema "Demi Terwujudnya Senyum Sehat Bebas Gigi Berlubang" yang berlokasi di Hotel Mulia , Senayan , Jakarta , Kamis , 20 Maret 2014.

Sementara , menurut psikolog dan pakar tumbuh kembang anak , ialah Vera Itabiliana Hadiwidjojo , Psi. , bahwa senyum anak merupakan ekspresi emosi positif di dalam diriseorang  anak. Selain itu , senyum anak juga merupakan indikator dari perkembangan keterampilan sosialisasi mereka terhadap lingkungan.

Oleh sebab itu , menurut Vera , anak yang banyak tersenyum maka akan lebih disukai oleh teman-teman sebayanya , sehingga alhasil akan mudah untuk memeroleh teman.

Selain itu , Vera mengatakan bahwa senyuman anak juga punya dampak yang mendalam bagi orang-orang di sekitarnya.

"Senyum pada anak-anak. Juga akan dipengaruhi oleh keyakinan diri mereka , termasuk kesehatan gigi dan lisan mereka ," tutupnya.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Gigi Sehat Bisa Membuat Anak Lebih Percaya Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel