Khasiat Es Krim untuk Menyembuhkan Flu

Khasiat Es Krim untuk Menyembuhkan Flu
Pada beberapa waktu terakhir ini , Amerika Serikat mengalami sebuah wabah flu musiman yang cukup parah. Sebagian orang memilih untuk diberikan suntikan vaksin flu untuk mencegah terjangkitnya flu tersebut. Namun ada sebuah pengobatan cukup unik yakni memakan es krim untuk mengobati flu.

Dilansir dari Foxnews , es krim tersebut diberi nama influenza sorbet yang dibuat oleh salah satu perusahaan pembuat es krim yang diklaim bisa mengatasi virus dan mengobati flu. Pengobatan ini merupakan alternatif gres di sana dan cukup unik.

Es krim tersebut dibuat oleh Creams Splendid Jeni Ice dimana didalamnya terdapat campuran bourbon Mark Maker , lemon , dan cabai merah yakni obat yang biasa digunakan oleh keluarga pada jaman dulu dalam mengatasi flu. Ada pula kandungan jahe dan madu di dalamnya.

Pemilik perusahaan es krim Jeni Britton Bauer mengatakan es krim tersebut diklaim bisa menyembuhkan sakit tenggorokan dan membersihkan hingga bab hidung. “Memang secara fisik tidak kuat apa pun , namun ada semacam sugesti yang membuat Anda merasa lebih baik ,” ujarnya.

Seorang pengembang vaksin flu , Doris Bucher juga mengatakan bahwa memang ada sebuah materi diam-diam yang unik yakni dosis kecil pectin yang biasa ada di obat batuk. "Ini lucu tapi aku ingin melihat ilmu di balik itu ," ujar pria yang sekarang sedang meneliti bersama ilmuwan di New York Medical College.

Doris juga menambahkan bahwa memang rempah-rempah mungkin bisa membantu mengatasi flu dan kandungan inilah yang tidak ada dalam vaksin-vaksin flu. Semoga bermanfaat ya artikel ihwal Khasiat Es Krim untuk Menyembuhkan Flu ini..

0 Response to "Khasiat Es Krim untuk Menyembuhkan Flu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel