Manfaat Dongeng Sebelum Tidur Tingkatkan Kreativitas Anak

Manfaat Dongeng Sebelum Tidur , Tingkatkan Kreativitas Anak
Kemajuan teknologi bisa jadi sebuah hal yang mengakibatkan punahnya kebiasaan baik ini. Anak jaman sekarang lebih senang melihat tayangan di layar beling ketimbang lantunan dongeng yang keluar dari mulut. Dan lebih-lebih lagi dengan hadirnya komputer serta smartphone yang mengakibatkan belum dewasa lebih betah berlama-lama disana.

Ternyata , mendongeng kepada anak bermanfaat untuk mengoptimalkan kinerja dengan meningkatkan imajinasi dan kreatifitas. Seorang pendongeng asal Inggris berjulukan Jo Blake Cave berkata , "Dongeng yakni sebuah bentuk kesenian konvensional yang bisa mengantarkan belum dewasa dalam imajinasi tingkat tinggi dan visualiasi abjad dan jalan cerita."

“Pada dasarnya emosi tertentu bersifat universal. Begitu juga dengan dongeng. Tantangan kita yakni membuat dongeng tersebut tetap hidup ,” tuturnya lanjut.

Banyak sekali pendapat dari beberapa hebat dari seluruh dunia yang menyatakan bahwa matinya imajinasi seseorang yakni tanggapan dari dampatk perkembangan teknologi menyerupai hadirnya televisi , internet , jejaring sosial dan perangkat visual lain menyerupai smartphone.

Hal ini tentu saja sangat disayangkan mengingat imajinasi dan kreativitas yakni salah satu kunci kesuksesan seseorang dalam hidup. Dengan imajinasi dan kreatiftas yang tinggi akan muncul manusia-manusia unggul dengan inovasi terdepan di bidangnya.

Bagaimana , anda siap menghidupkan dongeng kembali kepada belum dewasa anda? Semoga artikel ini bermanfaat ya..

0 Response to "Manfaat Dongeng Sebelum Tidur Tingkatkan Kreativitas Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel