Waspada, Ini Ciri-Ciri Teman yang Suka Mem-Bully

ciri-ciri anak suka membully/http://chandraeva.blogspot.co.id/

Suka membicarakan keburukan orang lain

Teman yang suka membicarakan keburukan orang lain haruslah kita hindari, alasannya ialah bukan tidak mungkin jikalau ia akan membicarakan keburukan Anda sendiri atau bahkan menyebabkan sebagai materi bully-an.   Pakai Jilbab Bikin Rambutmu Bau Apek? Ini 6 Cara Untuk Mengatasinya

Suka meremehkan orang lain

Orang yang hobi meremehkan atau merendahkan orang lain juga patut dihindari, alasannya ialah merupakan salah satu cirri-ciri sahabat yang suka membully.

Pencemburu

Ciri-ciri lain dari sahabat yang suka membully ialah : pencemburu. Dia mudah sekali cemburu pada belum dewasa lain yang prestasinya lebih menonjol dari dirinya. Nah, salah satu pelampiasan yang dilakukan ialah dengan memfitnah, meremehkan, mengancam atau tindakan buruk lainnya.

Suka cari perhatian

Anak yang suka mencari perhatian mampu jadi baik apabila yang dilakukan positif, sebaliknya mampu menjadi buruk jikalau yang dilakukan ialah cara-cara negative. Maka itu, pastikan periksa dulu sebelum memutuskan dekat dengannya.

Suka membantah orang yang lebih tua

Anak yang suka membantah, bahkan pada orang yang lebih renta sekalipun juga patut dihindari. Kenapa demikian? Pada yang lebih renta saja berani melawan, apalagi dengan Anda. Bisa jadi ia mampu melaksanakan hal yang lebih buruk pada diri Anda.

Anak yang terlalu dimanja

Kebiasaan terlalu dimanjakan di rumah membuat seseorang ingin menerima perlakuan yang sama dari orang lain, termasuk di lingkungan sekolah. Ketika hal itu tidak didapatkan, maka mampu saja ia melaksanakan tindakan bullying pada orang yang ia inginkan.

Ingin menerima pengakuan

Seseorang yang kurang perhatian umumnya akan mencari pengesahan di luar rumah. Salah satu caranya ialah dengan memperlihatkan kalau dirinya lebih berani, lebih hebat, lebih kuat, atau lebih-lebih yang negative lainnya. Bahkan untuk memperlihatkan hal tersebut, ia tak segan-segan melaksanakan tindakan bullying pada orang lain.
Agar hari-hari Anda di sekolah mampu lebih menyenangkan, pastikan jangan salah memilih sahabat bergaul yaa…

Tags : kata kata buat orang yang suka ngebully, tips supaya tidak dibully teman, cara membalas bully di bully sahabat sekelas, cara membully teman, cara mengatasi bully di daerah kerja, kata kata motivasi untuk orang yang dibully, cara menghadapi pembully

0 Response to "Waspada, Ini Ciri-Ciri Teman yang Suka Mem-Bully"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel