Diet Sehat Alami

Siapa sih yang nggak mau jikalau punya bentuk tubuh yang ideal??
semuanya pastinya mau ya kan??.... terlebih lagi buat kaum hawa nich.nggak PeDe banget kan kalau punya berat tubuh yang berlebih ,belum lagi kalau ada temen yang ngeledekin "ada bola lewat tuch" waduh.. makin ciut kalau mau jalan-jalan , apalagi problem pakaian , gk mampu bebas milih , alasannya yakni kebanyakan pakaian jadi yang modis dibuat dengan ukuran tubuh yang langsing.

Naaaaaaaahhhhh.. buat kau yang punya problem dengan berat tubuh yang berlebih , jangan khawatir , ada solusinya kok. simak yach..


Diet sehat Alami
Banyak minum air putih
Meminum segelas besar air putih di pagi hari ketika bangkit tidur yakni baik untuk menurunkan berat tubuh alasannya yakni metabolisme akan menjadi lancar dan juga tubuh kita menjadi lebih segar.

Makan yang teratur dengan porsi yang sedikit
Terkadang banyak orang yang salah beranggapan bahwa tidak makan , mampu membuat tubuh menjadi kurus. Padahal bukan itu , justru tidak makan membuat metabolisme menjadi terhambat dan tubuh menjadi gemuk. Makanlah dengan teratur bahkan sesering mungkin namun dengan porsi yang sedikit saja.

Hindari makanan berlemak dan karbohidrat banyak
Menghindari beberapa makanan yang mengandung lemak dan karbohidrat dengan jumlah yang berlebihan. Selain itu , juga hindari makanan gorengan dan juga yang berkalori banyak.

Biasakan olah raga
Jika anda tidak ada waktu untuk berolahraga , minimal , anda banyak jalan kaki dan jogging. Sempatkan beberapa belas menit atau beberapa puluh menit untuk berjalan atau jogging untuk memperabukan kalori dan membuat kulit anda menjadi lebih cantik.

Jangan banyak duduk
Terlalu banyak duduk juga ternyata berakibat pada tubuh menjadi kurang aktif dan juga mampu membuat tubuh menjadi gemuk. Sehingga , hindari banyak duduk dan membaringkan tubuh. Bergeraklah secara aktif.

Makan sayuran dan buah buahan
Mungkin sebagian anda kurang suka dengan sayur sayuran , namun sayur sayuran yang diolah dan juga direbus (hindari sayur sayuran yang digoreng) yakni baik untuk menu anda sehari hari. begitu juga dengan buah buahan. Biasakan untuk makan buah buahan setiap hari.

Hindari makanan cepat saji
Mungkin anda yang terbiasa makan di luar atau di restoran restoran cepat saji , anda harus segera menghentikannya , alasannya yakni hal tersebut selain mampu membuat anda gemuk , juga kurang baik bagi kesehatan anda.

Hindari makan cemilan di malam hari
Jika anda berpikir cemilan mampu mengganti satu porsi makan , anda mungkin keliru. Makanan ringan atau cemilan ternyata mampu mengandung lebih banyak kalori dari satu porsi makan berat. Sehingga , hindarilah cemilan pada malam hari terutama disaat anda lapar.

Hindari stress
Stress ternyata mampu juga menjadi salah satu pemicu naiknnya berat badan. Karena selain ketika stres tubuh anda menagih banyak asupan untuk mengganti yang hilang , stres juga tidak baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda. Lakukan acara yang menyenangkan dan rutin , untuk menghindari stres.

Berikut ada juga minuman yang dapat membantu kau dalam diet secara alami :

Diet Alami Dengan Air Mineral
Air mineral dapat membantu anda dalam menurunkan berat tubuh apalagi jikalau mengkonsumsinya dalam jumlah dan waktu yang tepat. Setiap hari anda membutuhkan 2 liter air , selain memenuhi kecukupan cairan tubuh. Konsumsi air sebanyak 2-3 gelas pada rentan waktu 5-10 menit sebelum makan akan membantu anda dalam menurunkan berat badan. Hal ini didukkung oleh Penelitian yang mengambarkan dengan minum air putih sebelum makan mampu menurunkan berat tubuh sampai 2.3 kg selama 12 minggu. Dengan membiasakan minum air putih sebelum makan merupakan kebiasaan diet yang baik dikarenakan air putih memiliki nol kalori. Diet alami dengan minum air putih mampu anda lakukan secara rutin untuk membantu anda dalam mengontrol rasa lapar.

Diet Alami Dengan Air Teh Hijau
Teh hijau terkenal dibeberapa negara asia ibarat china dan jepang. Kandungan yang terdapat di dalam teh hijau ibarat kafein , saponin , tehobromine , tehophylline dan epigallocathine yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengontrol nafsu makan. Teh hijau sangat kaya dengan kandungan polifenol dan flavonoid yang menyampaikan manfaat untuk kesehatan selain itu mengkonsumsi air teh hijau secara teratur akan membantu anda dalam menurunkan berat badan. Meskipun sekarang banyak yang menyampaikan supleman yang terbuat dari teh hijau untuk mampu membantu anda dalam menurunkan berat tubuh tapi cara yang alami masih mampu anda dapatkan dengan mudah. Anda dapat mengkonsumsi teh hijau dengan cara yang tradisional cukup dengan menyeduhnya , sesekali mampu dicampurkan dengan beberapa sendok teh gula.

Diet Alami Dengan Susu Kedelai
Susu kedelai memiliki kecukapan nutrisi ibarat kandungann fiber , karbohidrat dan vitamin yang tinggi setara dengan susu sapi. Bagi anda yang sedang diet kandungan lemak yang terdapat di dalam susu kedelai sangat bagus untuk kesehatan ditambah lagi kandungan karbohidrat yang terdapat pada susu kedelai  merupakan jenis polisakarida yang tidak larut di dalam air sehingga tidak dicerna tubuh.  Vitamin b kompleks , vitamin A ,  E dan K sangat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan asupan nutrisi selama diet. Anda dapat meningkatkan asupan susu kedelai diwaktu siang dan malam ketika anda berdiet.

itu ia tips-tips diet sehat alami buat kau semua yang udah coba jadwal diet dan belum ada hasilnya. cobain dech tips sehatnya.
selamat mencoba.

Terima kasih telah berkunjung....







0 Response to "Diet Sehat Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel