Malu Karena Kaki Indahmu Ditumbuhi Jamur? Atasi dengan 7 Cara Sederhana Ini

kuku dan kaki jamuran/http://choroby-skory.pl
Jika selama ini Anda dibuat jengkel karena eksistensi jamur pada kaki, sebaiknya simak beberapa cara sederhana untuk mengatasinya berikut ini : Penyebab Telapak Kaki Sakit yang Harus Anda Tahu

•    Pastikan kaki dalam kondisi kering

Kaki yang berair dan lembab sangat rentan ditumbuhi jamur, maka itu pastikan kondisinya selalu kering dan bersih. Kalaupun Anda harus mencuci kaki berkali-kali, pastikan segera mengeringkannya dnegan tissue atau handuk.

•    Rendam dalam air teh hangat

Teh hangat mampu Anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan kaki, karena kandungan asam tannic didalamnya ampuh membunuh jamur di kaki dan melenyapkan anyir tak sedap.

•    Rendam kaki dalam air tawas

Merendam kaki kedalam air tawas sangat bermanfaat untuk membantu menghilangkan anyir kaki secara instan yang disebabkan jamur. Setelah proses ini, Anda mampu mengeringkan kaki dan oleskan lotion biar kelembutannya terjaga.

•    Mouthwash

Gunakan mouthwash untuk mencuci dan membersihkan kuku, karena cara ini sangat ampuh mencegah pertumbuhan jamur pada kulit maupun kuku kaki.

•    Minyak tea tree

Minyak tea tree juga mampu menjadi solusi untuk mengatasi nanah jamur pada kaki dan kuku mengagumkan Anda. Oleskan secara merata dan rutin pada adegan yang diserang jamur, diamkan semalaman.

•    Air lemon

Mengoleskan air lemon pada kulit kaki atau kuku yang diserang jamur juga mampu dilakukan karena lemon memiliki sifat anti jamur sehingga efektif mengembalikan kaki mengagumkan Anda.

•    Rendam dalam air garam hangat setiap malam

Sebelum tidur, Anda bsia mensterilkan kaki dengan cara merendam dalam air garam hangat selama kurang lebih 30 menit. Jangan lupa keringkan lebih dulu sebelum tidur
Ternyata berbagai cara sederhana yang mampu dilakukan untuk mengatasi kaki bermasalah karena jamur. Semoga gosip diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Malu Karena Kaki Indahmu Ditumbuhi Jamur? Atasi dengan 7 Cara Sederhana Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel