Pakai Jilbab Bikin Rambutmu Bau Apek? Ini 6 Cara Untuk Mengatasinya

rambut anyir apek/pinterest.com
Rambut apek sudah pasti akan menjadikan jilbabmu anyir apek bukan? Hem, hal ini pasti sangat memalukan, apalagi bila hingga tercium teman-teman atau orang yang tersayang.  Nah, biar rambut tidak anyir apek meski berjilbab, sebaiknya simak cara untuk mengatasinya, berikut ini : Masya Allah, Hanya dengan 1 Menit Kita Bisa Panen Pahala Bergunung-Gunung

1.    Pilih jilbab dengan materi yang menyerap keringat

Memilih materi jilbab mampu dilakukan untuk mencegah rambut bau. Kenapa demikian? Bahan jilbab yang tidak berkualitas dapat memicu produksi keringat berlebih pada kulit kepala sehingga dapat memicu anyir apek.

2.    Jaga kebersihan jilbab dan ciput

Selain memilih materi jilbab yang terbaik, pastikan jaga kebersihan jilbab dan juga ciput yang Anda kenakan, alasannya ketika keduanya kotor maka sudah pasti dapat memicu rambut anyir apek.

3.    Jaga kebersihan rambut

Meski tertutup, namun rambut harus tetap dirawat dengan baik, alasannya rambut kotor dapat memicu anyir tidak sedap/apek.

4.    Hindari gunakan jilbab dikala rambut basah

Sebelum menggunakan jilbab, pastikan keringan rambut terlebih dahulu alasannya rambut dalam kondisi lembap yang ditutup dapat memicu kulit kepala lembab sehingga rambut jadi bau.

5.    Beri waktu pada rambut untuk beristirahat

Sebagaimana tubuh, rambut juga perlu istirahat. Jadi, pada dikala tertentu, Anda mampu melepaskan jilbab biar rambut bebas tergerai tanpa terikat ataupun tertutup, misalnya : dikala tidur.

6.    Hindari memakai parfum sembarangan

Parfum memang membuat rambutmu harum, tapi penggunaan parfum sembarangan justru dapat memicu anyir apek yang parah.
Semoga dengan tips dan trik diatas, rambut bagus Anda mampu terhindar dari anyir apek yang mengganggu.

Tags : cara mengikat rambut panjang dikala berjilbab, model rambut untuk wanita berjilbab, shampo yang bagus untuk wanita berjilbab, shampo untuk rambut berhijab, cara merawat rambut panjang biar tetap indah, cara merawat rambut berjilbab secara alami, cara merawat rambut berjilbab biar tidak rontok, shampo khusus wanita berjilbab

0 Response to "Pakai Jilbab Bikin Rambutmu Bau Apek? Ini 6 Cara Untuk Mengatasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel