Suka Pakai Bedak Bayi? Ternyata Ini 6 Manfaat yang Bisa Anda Dapatkan

manfaat bedak bayi/www.nationalinjuryhelp.com
Penasaran nih, kira-kira apa sajakah manfaat bedak bayi yang mampu Anda dapatkan? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Isteri, Ini 7 Hal yang Sebaiknya Dilakukan Saat Tahu Suami Sudah Menduakanmu

Pengganti Deodoran

Deodoran seringkali mendatangnya banyak masalah, dari mulai lengket, pakaian kotor, ketiak hitam, dan lainnya. Jangan khawatr, sebab Anda mampu mengganti deodorant dengan bedak bayi, dijamin bacin tubuh Anda jadi wangi dan terhindar dari banyak sekali problem yang mengganggu.

Melembutkan rambut

 Rambut lepek tapi belum sempat keramas? Jangan khawatir, sebab Anda mampu memanfaatkan bedak bayi untuk melembutkan dan membuat rambut wangi serta bebas minyak. Caranya cukup ambil bedak bayi secukupnya, gosokkan pada tangan, lalu usapkan pada rambut secara merata. Jangan terlalu banyak sebab dapat membuat rambut kotor ibarat ketombean.

Mempercantik tampilan lipstick

Dengan memanfaatkan bedak bayi, tampilan lipstikmu jadi makin indah dan tahan lama. Caranya : setelah pemakaian lipstick yang pertama, tempelkan pada tissue, kemudian usapkan bedak bayi secara merata pada bibir. Baru kemudian sapukan lipstick Anda secara merata. Dijamin jadinya akan lebih infinit dan bagus.

Menghilangkan bacin kaki

Bau kaki tidak sedap mampu diatasi dengan cepat menggunakan bedak bayi. Caranya cukup taburkan bedak bayi secara merata pada sela-sela kaki serta ganjal kaki yang bau. Bedak bayi dapat menyerap bacin dan keringat yang menjadi sarang basil penyebab bacin tidak sedap.

Menyerap minyak berlebih

Wajah Anda mengkilap sebab produksi minyak berlebih di kulit? Anda bsia mengatasinya dengan cara mengoleskan bedak bayi secukupnya apda kulit wajah.

Mengatasi biang keringat

Cuaca panas memicu gerah dan munculnya biang keringat. Untuk mengatasinya, Anda mampu mengoleskan bedak bayi secara rutin pada lipatan tubuh sebab ampuh menyerap minyak dengan cepat dan menyejukkan kulit.
Hem, ternyata dari bedak bayi saja kita mampu menerima beragam manfaat ya.. biar isu diatas dapat bermanfaat bagikita semua.

0 Response to "Suka Pakai Bedak Bayi? Ternyata Ini 6 Manfaat yang Bisa Anda Dapatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel