Tubuh Makin Gemuk Pasca Lebaran? Cegah Dengan 6 Tips Sederhana Ini

tubuh gemuk pasca lebaran/http://naistekas.delfi.ee
Kira-kira apa sajakah tips sederhana yang bisa kita lakukan untuk mencegah tubuh menggemuk pasca lebaran? Simak aja yuk… Tips Agar Semangat Kerja Lagi Pasca Libur Lebaran

•    Atur posrsi makanmu

Makanan melimpah ketika lebaran jangan hingga membuat Anda terlena. Tetap atur porsi makan Anda dengan bijak biar tidak buat berat badanmu meningkat drastic abis lebaran. Jangan hingga banyaknya makan justru membuatmu kalap makan.

•    Perbanyak buah dan sayur

Buah dan sayur tetaplah juara untuk membantu melancarkan pencernaan Anda dan pastinya membuat kenyang lebih lama sehingga Anda terhindar dari yang namanya kalap ketika makan.

•    Hindari makanan berlemak

Makanan berlemak tidak hanya buat berat badanmu meningkat, tapi juga membuat kolesterol meningkat sehingga kurang mengagumkan untuk kesehatan. Maka itu, pastikan hindari makanan berlemak, ibarat : santan, gorengan, makanan manis, dan lainnya.

•    Batasi cemilan asin dan manis

Cemilan sudah pasti ada ketika lebaran. Nah, ini saatnya Anda diuji kesabarannya untuk membatasi konsumsi cemilan manis dan asin sebab buat bobot tubuhmu meningkat dengan cepat.

•    Batasi makanan pedas

Makanan pedas seringkali bisa mendongkrak selera makan, balasannya nafsu makanmu jadi tidak terkontrol. Nah, biar tubuhmu tidak menggemuk pasca lebaran, baiknya konsumsi makanan yang tidak terlalu pedas ya..

•    Olahraga yaa

Meski lagi sibuk menikmati libur lebaran, pastikan Anda tidak lupa untuk berolahraga. Selain membuat tubuh Anda bugar, olahraga juga dapat mengkremasi kalori sehingga tubuh tidak menggemuk pasca lebaran.
Dengan beberapa tips diatas, semoga tubuh langsing ideal Anda tetap bisa dipertahankan hingga kapanpun. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Tubuh Makin Gemuk Pasca Lebaran? Cegah Dengan 6 Tips Sederhana Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel