Cara Menghilangkan Rasa Ngantuk Di Saat Kerja

Menjaga Kesehatan sangat penting. Banyaknya fakta atau mitos perihal kesehatan tentunya membuat kau selalu ingin mengetahui kebenaran dari informasi yang beredar. Dilansir dari belajarkesehataan.blogspot.co.id |
Mr bean
Mr.Bean

 Bila rasa ngantuk terus menerus menyerang ketika bekerja , segera konsultasikan kepada dokter. Rasa lelah dan mengantuk walaupun tidak melaksanakan kegiatan berat , mampu menjadi tanda adanya gangguan kesehatan. Di bawah ini beberapa cara untuk menghilangkan ngantuk.

-Bercanda Dan Tertawa
 Bercandalah dengan karyawan lain selama 5 menit. Tertawa mampu membantu tubuh Anda bergerak dan menghilangkan rasa kantuk. Jika Anda tak mampu bercanda , buka situs youtube tonton video lucu dan tertawalah dan anda tidak akan ngantuk lagi!

-Berbicara Atau Mengobrol
 Jika Anda sedang tidak sibuk mengobrolah dengan rekan kerja untuk membuat pikiran anda rileks. 


-Nyemil
 Cemilan juga mampu mengilangkan rasa ngantuk , misalnya makan buah , makan rujak yang pedas yang akan membuat Anda melek seharian.

-Membasuh Muka
 Cara ini juga mampu menghilangkan rasa ngantuk. Air cukup ampuh dalam mengusir rasa ngantuk dan anda mampu berkeja dengan kondisi mirip biasanya.

-Tidur Yang Cukup
 Untuk mencegah rasa kantuk di siang hari ialah pastikan bahwa Anda memiliki waktu tidur yang cukup dan berkualitas di malam hari. Hindari lembur bekerja dan usahakan untuk tidur lebih cepat dari biasanya , ini dimaksudkan biar Anda tidak kurang tidur.

0 Response to "Cara Menghilangkan Rasa Ngantuk Di Saat Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel