Mengenal Jenis IQ - Intelligence Quotation Berdasarkan Kecerdasan Dan Bakat

Menjaga Kesehatan sangat penting. Banyaknya fakta atau mitos perihal kesehatan tentunya membuat kau selalu ingin mengetahui kebenaran dari info yang beredar. Dilansir dari belajarkesehataan.blogspot.co.id |
Iq insan pelajar sehat

  IQ (Intelligence Quotation)
Berdasarkan dari rujukan yang aku dapat , aku simpulkan bahwa IQ yaitu suatu nilai atau ukuran dari kemampuan kognitif seseorang individu. Dan biasanya diukur melalui yang namanya “tes IQ” , pola soal dalam tes iq bisa berupa gambar , verbal (verbal) kemampuan seseorang dalam berkomunikasi , goresan pena berupa soal matematika , pemecahan problem , suatu wacana dan beberapa bentuk lainnya yang menggunakan kemampuan berpikir. Semua itu nanti akan diukur melalui formula tersendiri untuk mengukurnya , dan kemudian akan mendapat skornya.

Klasifikasi skornya mirip ini :

- di atas 140 = jenius atau mendekati jenius

- 120 – 140 = kecerdasan yang sangat unggul

- 110 – 120 = kecerdasan yang unggul

- 90 – 110 = normal atau rata-rata

- 80 – 90 = kurang

- 70 – 80 = sangat kurang

- 70 kebawah = idiot (tidak berakal)

dengan semua range tersebut rata-rata insan biasa walaupun yang tidak menyukai matematika dan pelajaran sekolah lainnya dia tetap berada di level normal , ataupun dia hanya tidak mau mengasah kepintarannya. Karena selama seseorang masih ingat jalan untuk pulang ke rumahnya maka dia masih normal.

0 Response to "Mengenal Jenis IQ - Intelligence Quotation Berdasarkan Kecerdasan Dan Bakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel