Awas! Ternyata 6 Cara Keramas Ini Bikin Rambut Indahmu Rusak

cara keramas yang salah/http://kefak.net

 Agar lebih jelasnya, simak saja info selengkapnya berikut ini :

1.    Keramas terlalu sering

Keramas memang membuat rambut bersih dan wangi, tapi kalau dilakukan terlalu sering justru meningkatkan produksi minyak di rambut sehingga membuatnya jadi lepek. Yang benar adalah, basuh rambutmu tiga kali seminggu semoga kelembapan alami rambutmu tidak hilang. Lakukan 6 Hal Ini Saat Bertemu Mantan Di Acara Reuni

2.    Menggunakan air panas untuk keramas

Mandi menggunakan air hangat memang nikmat, tapi kurang bagus kalau digunakan untuk keramas karena membuat pori-pori kulit kepala terbuka dan minyaknya mudah keluar sehingga rambut akan lebih lepek dan rusak.

3.    Gonta-ganti produk perawatan rambut

Kebiasaan gonta-ganti merek shampoo atau produk perawatan rambut lainnya dapat menimbulkan kerusakan rambut, maka itu pastikan Anda menggunakan produk perawatan yang sesuai jenis rambut Anda.

4.    Menggosok atau menggaruk rambut dengan keras

Agar bersih, biasanya seseorang menggosok atau menggaruk rambut dnegan keras, padahal kebiasaan ini justru dapat merusak rambut dan membuatnya rapuh. Yang benar cukup pijat-pijat lembut saja..

5.    Menggunakan produk rambut terlalu banyak/ berlebihan

Berlebihan menggunakan shampoo atau kulit kepala justru kurang baik utuk rambut, karena apabila tidak bersih ketika membilas justru dapat sebabkan ketombe atau rambut rontok.

6.    Salah menggunakan conditioner

Banyak yang salah kaprah ketika menggunakan conditioner, mislanya pribadi menggunakannya setelah keramas, atau mengoleskannya pada kulit kepala.  Hal ini yang menimbulkan rambut lepek dan ketombean. Yang benar yakni tunggu rambut agak kering setelah keramas, kemudian oleskan dari tengah rambut ke ujung, bukan di pangkal atau kulit kepala.
Setelah mengetahui beberapa cara keramas yang justru dapat merusak rambut indahmu diatas, kira-kira masihkah Anda menggunakan cara-cara yang salah tersebut? Semoga bermanfaat yaa…

tags : berapa kali keramas yang baik, waktu keramas yang baik, cara keramas yang baik berapa hari sekali, keramas rambut setiap hari, cara keramas yang benar semoga tidak berketombe, cara keramas yang benar agar rambut tidak rontok, cara keramas yang benar agar rambut lurus, cara keramas yang baik agar rambut cepat panjang

0 Response to "Awas! Ternyata 6 Cara Keramas Ini Bikin Rambut Indahmu Rusak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel