Begini Cara Hilangkan Racun Tubuh dengan Merendam kaki

Sudah bukan hal yang baru diketahui, kaki ternyata juga terkoneksi dengan seluruh bagian tubuh. Semua peredaran darah juga terhubung dengan kaki. Karena itulah untuk pengobatan yang berhubungan dengan kesehatan darah. Baik itu untuk pengobatan Jantung Koroner, maupun diabetes ataupun liver bisa memanfaatkan kaki.

Banyak cara membersihkan racun di tubuh. Sebagian orang memilih untuk mengonsumsi makanan tertentu untuk detoksifikasi. Pada artikel kali ini, cara membersihkan racun dari tubuh adalah dengan menggunakan ramuan yang bisa dipakai pada kaki.

BACA JUGA
Jangan Sepelekan Perut Kembung, Begini 5 Cara Mengatasinya
Tidak Perlu Ke Dokter, Cek kesehatan bisa Dengan Sendok makan, begini Caranya

Selain lewat makanan, detoksifikasi dengan kaki adalah salah satu cara yang kerap dipilih. Memijat maupun merendam kaki dengan cairan tertentu dapat menjadi pilihan Anda.

Ketimbang menghamburkan uang untuk detoksifikasi yang mahal, Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Terlebih, sudah banyak pengobatan racun yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

Misalnya saja bantalan kaki untuk detoksifikasi seperti di bawah ini. Bantalan ini dibuat dari ekstrak bambu dan pohon.

Bantalan ini sangat mudah digunakan. Anda cukup memakainya di kaki sebelum tidur, kemudian lihat hasilnya keesokan harinya. Bantalan tersebut akan berubah warna menjadi lebih gelap sebagai pertanda racun telah terserap ke bantalan tersebut.

Selain dengan bantalan detoksifikasi, Anda juga dapat mencoba merendam kaki dalam ramuan sederhana berikut ini. Yang Anda butuhkan hanyalah garam epsom, cuka sari apel, dan air hangat.

Begini Cara Hilangkan Racun Tubuh dengan Merendam kaki
Campurkan kesemua bahan menjadi satu, lalu rendam kaki Anda dalam ramuan tersebut selama beberapa menit. Anda akan merasakan sensasi relaksasi saat racun dibersihkan dari tubuh. Lelah di tubuh dijamin berkurang, begitu pula sakit kepala dan nyeri sendi. Selamat mencoba!

0 Response to "Begini Cara Hilangkan Racun Tubuh dengan Merendam kaki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel